Salam

Minggu, 02 September 2012

Download Bel Sekolah/Madrasah Otomatis Gratis

Download Bel Sekolah Otomatis Gratis

,
Download Bel Sekolah Otomatis Gratis
Sekarang sudah jamanya serba otomatis, begitu juga untuk keperluan di sekolah. Untuk menekan tombol bel di sekolah pada waktu pergantian jam memang pekerjaan yang memerlukan ketelatenan tinggi, dan juga kesabaran yang tinggi pula. Kita harus selalu memeperhatikan jadwal serta jarum jam yang berputar agar pada waktu menekan bel tidak terjadi kesalahan baik itu telat atau malah terlalu cepat. Kelemahan serta kekurangan2 tersebut dapat teratasi dengan Software Bel Sekolah Otomatis. Dengan menggunakan sofware ini pekerjaan tersebut dapat ditangani oleh software ini.
Dengan hanya menyediakan 1 Unit Komputer serta Peralatan Audio Aplifier yang pasti sekolah-sekolah sekarang telah memilikinya serta dengan Download Software Bel Sekolah Otomatis Secara Gratis kita dapat mengaplikasikannya di sekolah kita
masing-masing. Anda dapat mengunduhnya di link berikut ini: Software Bel Sekolah Otomatis. atau Disini
Kegunaan Sofware tersebut adalah sebagai berikut:

- Menggantikan fungsi bel manual menjadi otomatis berbunyi pada waktu yg telah ditentukan sesuai dengan jadwal pelajaran.
- Menghindari kelalain petugas dalam penekan tombol bel karena dengan bel ini sudah tidak dibutuhkan lagi pekerjaan menekan bel.
- Memberikan informasi yg lebih lengkap tentang tiap-tiap waktu bel berbunyi, misalnya dinformasikan pada jam 09:00 WIB saatnya siswa beristirahat.
- Menggantikan suara nada bel yg biasanya dikodekan misalnya : Tet…Tet…Tet… menjadi informasi hasil rekaman suara manusia yg lebih jelas artinya.
- Bunyi atau suara bel dapat disesuaikan berfariasi sehingga murid TIDAK BOSAN, diutamakan lagu-lagu Nasional Pada saat istirahat dapat secara otomatis disisipkan lagu/suara/murotal WAV, MP3, dan MIDI sebagai pengisi waktu dan dapat diset secara berbeda-beda untuk tiap pergantian hari Dapat diset sebagai BEL HARIAN ataupun BEL KHUSUS pada saat pelaksanaan ujian/test atau waktu bulan ramadhan..... Baca

SETTING · Default Password = DARUNNAJAH Gratis Untuk Pendidikan di Indonesia


Serta, 

BEL SEKOLAH OTOMATIS GRATIS

Mencari Aplikasi Bel Sekolah yang gratisan di Google memang banyak sekali. Tapi walaupun begitu, masih tetep aza perlu registrasi. Klo gak gto, aplikasinya jadi kadaluarsa. Nah,,, sob, bagi anda yang menginginkan Aplikasi Bel Sekolah yang 100% gratis, saya akan sharing sedikit sebuah aplikasi sederhana untuk Bel Sekolah Otomatis. Tapi saya minta maaf, karena saking sederhananya mungkin sobat-sobat perlu sedikit mengembangkannya sesuai selera anda.
Di sini saya akan membagikan Aplikasi Bel Sekolah Otomatis secara open source code. Sehingga Sobat-sobat bisa mengembangkan aplikasi ini melalui aplikasi Visual Basic 6.0 agar tampilannya lebih menarik sesuai selera. Terlebih lagi aplikasi ini hanya bisa dijalankan kalau di komputer itu sudah terinstall Program Visual Basic 6.0.
Bagi yang berminat silahkan Download Aplikasinya DISINI atau DISINI.
Semoga bermanfa'at !
 Sumber : http://hanya-kutipan.blogspot.com 
               http://mtsnsukaraja.blogspot.com

3 komentar:

  1. terima kasih informasinya ijin sedot gan

    BalasHapus
  2. Bisa dicoba bel yang yang ini http://www.softwarebel.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Terima kasih link downloadnya. semoga aplikasi ini bisa bermanfaat.

    BalasHapus

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan