Salam

Minggu, 24 Februari 2013

Longlist Calon Peserta Sertifikasi Guru RA/Madrasah 2013

Peserta sertifikasi Kemenag 2013 akan ditetapkan dari longlist dimulai dari nomor urut teratas ke nomor urut berikutnya untuk setiap kategori, sesuai dengan kuota untuk tiap-tiap LPTK yang kemudian didistribusikan kepada tiap-tiap kabupaten/kota secara proporsional. Sementara, calon peserta sertifkasi tahun 2012 yang tidak ikut PLPG karena berhalangan yang dibenarkan oleh peraturan, maka yang bersangkutan menjadi peserta luncuran (carry out) tahun 2013, setelah datanya diterima oleh Direktorat Pendidikan Madrasah dari LPTK.

Daftar calon peserta sertifikasi 2013, 2014, 2015, . . .bagi guru Kemenag sudah ditetapkan berdasarkan surat edaran Dirjen Pendidikan Islam Kemenag Nomor Dt. 1.1 / 2/PP.OO / 94.A/ 2013 tanggal 11 Februari 2013.
Daftar calon ini meliputi guru PNS dan Non PNS bagi mapel Agama maupun mapel umum.
Longlist atau Daftar urut prioritas calon peserta sergu RA/MI/MTs/MA PNS dan Non PNS mapel Agama dan Umum dari Kab/Kota seluruh provinsi dapat diunduh dibawah ini :
  
Long List Calon Peserta Sertifikasi Guru RA/Madrasah

Semoga bermanfa'at !
Sumber :  http://yasekolah.blogspot.com/2013/02/daftar-calon-peserta-sergu-kemenag-2013.html

4 komentar:

  1. kapan ya saya mendapat gilian tersertifikasi, udah lama menunggu tapi lum masuk-masuk juga namanya,

    BalasHapus
  2. kenapa ya saya tidak terpnggil-panggil juga mengikuti PLPG paahal saya sudah masuk di longlist 2012,

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum perkenalkan nama saya ibu srimuliani handoyokusumo,saya ingin berbagi cerita dalam kesuksesan dibidang kepegawaian.saya sebelumnya menjadi guru tenaga honorer kurang dari 8thn dissekolah dasar negeri di blitar dan alhamdulillah tahun kemarin saya terangkat menjadi pengawai negeri sipil berkat bantuan salah soeorang petinggi BKN PUSAT atas nama bapak IR.AGUS SUTIADI.M.SI beliaulah yang selama ini membantu saya menjadi seorang PNS.anda ingin seperti saya silahkan hubungi nonor bapak IR.AGUS SETIADI M.SI 0852-3687-2555.

    BalasHapus
  4. KISAH SUKSES Erviendy ; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 12 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 45 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    BalasHapus

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan