Salam

Minggu, 18 Maret 2012

Pengumuman Hasil UKA Sertifikasi Guru Tahun 2012

Menurut keterangan resmi LPMP pengumuman hasil UKA sertifikasi guru 2012 akan dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2012 mendatang. Sedangkan pengumuman hasil  UKA akan diumumkan secara tertulis dan dikirimkan ke masing-masing peserta.
Mekanisme pengumuman hasil UKA Sertifikasi Guru Tahun 2012 :
  • Badan PSDM dan PMP me-validasi dan mengirim hasil analisis UKA yang telah dikerjakan oleh peserta oleh Puspendik kepada Dinas Pendidikan Kota/Kabupaten.
  • Dinas Pendidikan Kota/Kabupaten mengumumkan hasil UKA kepada para guru peserta UKA.

Pengumuman Hasil UKA Sertifikasi Guru Tahun 2012

Pengumuman Penting untuk Peserta UKA!!
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan TIDAK Memungut Biaya Apapun dari Guru untuk Pengumuman Hasil UKA.
Jangan Percaya Kepada Orang yang Berjanji akan Membantu Kelulusan UKA dan Jangan Memberikan Uang Kepada Siapapun Untuk Jaminan Kelulusan UKA.
Pengumuman UKA ditunda sampai dengan hari Kamis 22 Maret 2012.
Saat ini di daerah-daerah lain,  telah beredar selebaran pengumuman yang berisi daftar peserta yang telah lolos UKA 2012. Setelah mengamati Kop surat dan nama-nama peserta yang telah lolos, ternyata terdapat kejanggalan-kejanggalan. Bentuk KOP surat dan beberapa nama peserta yang telah meninggal dunia masih tercantum. Entah siapa yang pertama mengedarkan serta maksud dan tujuannya.
Untuk itu kepada rekan guru yang telah mengikuti uji kompetensi awal, jangan terlalu percaya kepada selebaran atau isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan. Lebih akurat lagi, silahkan melihat dan bertanya kepada Diknas setempat, LPMP atau langsung Pusat Sertifikasi Guru Kemdiknas.
msunt.blogspot.com Insya Allah akan berusaha memberikan informasi yang akurat, sesuai komitmen dari awal untuk membahas masalah sertifikasi guru 2012. Dan terus berdoa buat rekan-rekan guru yang telah mengikuti UKA, semoga bisa sukses semua. Kita tunggu hasil UKA sertifikasi Guru 2012 besuk pada 22 Maret 2012.
semoga bermanfa'at....!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan